Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

Hai, sesuai janji mimim dipostingan sebelumnya, mimin janji bakal memperkenalkan secara singkat mengenai Laboratorium diTeknik Industri. Sudah faedahnya kalo TEKNIK itu Identik dengan Laboratorium, walaupun diTI lebih banyak pake data given (data pemberian) dan data observasi kebandingkan praktikumnya itu sendiri. Hahaha. Oh ya, mimin disini berbicara sebagai mantan praktikan yang hanya memiliki keterbatasan informasi, tapi untuk LBM karna mimin asisten, jadi mimin bisa cerita lebih panjang mari kita mulai dari Lantai 1 hingga Lantai 3. Read more ya bebeb 🙂

Read the rest of this entry »

Advertisements

Mimin udah capek-capek ngetik, ternyata gak kesave… can you imagine?? Ah, yasudahlah mimim mau cerita disini tentang Hijau-Biru-Abu-abu-Hijau dikehidupan mimin, btw skrg mimin asisten Lab loh, hahaha.. read more ya 🙂

Read the rest of this entry »

Sebuah facebooks note yang sangat insporatif dari salah seorang sahabat terbaikku Afuza Asyraf, note sederhana penuh inspiratif, semoga teman2 semua (terutama siswa 3 SMA) banyak belajar dari note ini, dan sekarang dia udah wisuda, gw bangga ama lo men!! agak sedikit panjang memang, namun BACA!!! ok guys 🙂

This Post dedicated to one of my best friend, Afuza Asyraf, read more y 🙂

Read the rest of this entry »

I’m Back!!

Read the rest of this entry »

KPku

Gambaran umum alur tiap hari:
1. Banggun, kekantor, nyampe jam 8 lewat plus ditambah 15 menit (jam cheklocknya cepat banget)
2. Duduk, nyapa kak fani dan ni puji dan…
3. melihat kondisi, sudah memungkinkankah membahas laporan gw sama buk hanny (she’s so busy)
4. menung bentar sampai jam 10 bwt memastikan kemungkinan membahas laporan
5. Kalau tidak memungkinkan, menuuuuuuung aje sampai jam 12
6. Kalau jam 12 pun tidak memungkinkan, kami ditunggu sampai jam 2
7. Jam 2 datang, disampaikan, diiya kan tanpa batas waktu yang jelas
8. maka kita akan menuuuuuuuung lagi menunggu data itu diberikan
9. menung2 sampai jam 5
10. jam 5 pulang dan berharap besok pagi sudah diberikan datanya
11. aktivitas dan berharap besok berbeda
12. back to 1.

Ini cuma post dadakan aja, bertujuan bwt ngasih kamu-kamu tips berjalan-jalan dinegara tetangga kita yaitu Singapore, Malaysia, Thailand. post ini lebih diutamakan bwt yang baru pertama x berangkat, biar gk rempong dan malah jadi lebay ya. chek this one out.

Read the rest of this entry »

sebut saja namanya indah, seorang mahasiswi berparas cantik, bertubuh singset, berkulit putih bening dan bertutur kata yang sopan. Indah sangat dikenal dikampus, bahkan dia dikenal sebagai mahasiswi idola dikampus kami. cantik parasnya indah mirip sandra dewi. kalau dipikir-pikir darah padang-belanda, ya sudah pasti dia wanita yang sangat cantik. aku kenal baik dengan indah. semua berjalan lancar sebelum kejadian itu menghampiri kami, ini semua karna kebodohan kami sebagai anak muda. read more y

Read the rest of this entry »

Tag Cloud