Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

Responsibility

Udah lama ngak ngepost,, rasanya gimanalah geto,, allright,, skarang ni gw bakal nge post tentang tanggung jawab,, kalo nonton ditv kalo orang pacaran,, si cowok bilang “tenang!,, saya akan bertanggung jawab!” pasti pikiran kita ntah kemana2,, hahaha tapi tanggung jawab yang dimaksud disini bukan tanggung jawab yang kayakntu..

Tanggung jawab mrupakan hal yang ckup sering orang2 lupain,, contohnya aja sederhana aja kayak gw skarang ini,, gw harus mempertanggung jawabin smua brita yang gw post.. kbanyakan orang takut bertanggung jawab “KARNA DIA TAHU KALO YANG DIA LAKUKAN SALAH”,, gawatnya udah tau salah ngak pula mau tanggung jawab.. kita ntu harus sportif,, harus Introspeksi Diri,, Menerima Kritik dan Mengakui kesalahan (hehehe post gw yang lama).

Jangan ampe kita bersikap acuh,, karna apa?? Karna dengan kita mau bertanggung itu mmbuktikan kita manusia yang brani menghadapi masalah. bukannya malah ninggalin masalah..

Blajarlah tanggung jawab dari skarang karna ntar kta bkal tanggung jawab ama smua hal yang kita perbuat (serem amat 😦 ).. ngak mau kan,, kalo kta ampe dihantui rasa bersalah,, di jauhi tman2 And than jadi gila sendiri cma gara2 kita ngak nangung smua yang udah kita lakuin.. berbuat baikpun pasti bakal kita pertanggung jawabin..

“MASALAH ITU DIHADAPI,, BUKANNYA DIHINDARI”

Aq harap post ini dapat bermanfaat bagi kita semua,, amin.

Leave a Reply

Tag Cloud

