Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

Halo adiak-adiak, basobok baliak, duduak elok-elok jan ado nan bajungki baliak, ataupun incek mato nan tabulaliak, atau aia salero nan manitiak-nitiak hahaha 😀

Well, Hi guys! sudah lama ngak posting nih, yah maklum sajalah y, berhubung gw artis papan atas (alhamdulillah sampai sekarang belum dibawah papan, hahaha) postingan gw kali ini tag linenya adalah mengenai:

“Boys Zone”

Boys Zone tu apo tu da? ha! mode iko cari tonyo a 😀

Banyak didunia nyata sana, dimana sampai sekarang belum ditemukan apa penyebabnya rendang itu enak. konon banyak kaum akhwat (#read: cewe) yang kebingungan dengan ikhwan (#read: cowo). knapa mereka sibuk dengan dirinya sendiri!? well, disini gw bakal bahas salah satu zona cowok yaitu Game On-Line (Oh no -_- )

Pernah lihat gambar disamping ini? atau pernah lihat gambar dibawah ini?

you know what!? this is what we are talking ’bout! ini salah satu wallpaper game on-line lost saga dan atlantica. kebanyakan cewe pasti binggung, “lah bentuk kartun gini apa enaknya sih!?” kalau kawan2 indak berang, bialah awak bakucindang sangeneu.

game on-line itu sebernarnya berkonsep sama dengan game off-line, hanya saja  pada game on-line terkoneksi dengan internet sehingga permain berlangsung secara real time dan antar gamers bisa saling bersilaturahmi dan berSILAT satu sama lainnya. sebagai penggemar game RPG (efek kecanduang SUIKODEN 2) enaknya game on line ini salah satunya adanya petualangan yang selalu berkesinambungan (gak abis-abis) mungkin sebahagian cowo pernah berfantasi (bukan fantasi liar ya) kita memili pedang gede pohon cemara, pake baju besi, celana besi, sepatu besi, helem besi, sempak besi, pake tameng segede parabola, duduk diatas naga yang berapi-api, bisa ngeluarin meteor dari langit, bisa menjinakkan monster, bisa menaklukkan nenek moyangnya saudara sepupu adiknya tetangga kenalan amak gorilla?

well! itulah sebenarnya yang didapatkan dari game on-line, kita hidup bebas difantasi kita sendiri, sesuatu yang tidak mungkin kita dapatkan didunianyata (emang bisa naik naga? lo kira indosi*r) di game on-line, lo bisa jadi apapun yang lo mau, lakukan apapun yang lo penggen dan mendapatkan prestasi yang sebahagian gamers lain dambakan.

selain fantasi, penghargaan yang ketiga itu adalah “balas dendam”. mungkin terkesan aneh, tapi memang inilah adanya. hasil wawancara singkat gw sama bebrapa temen pecandu game on-line (mereka yang banyak meninggalkan aktivitas untuk bermain game) beberapa diantara mereka bukanlah punker melainkan ababil yang mulai-mulai mengeras dan beberapa diantara mereka bukanlah tipikal berprestasi atau berprestasi biasa-biasa saja. dan game on-line merupakan ajang unjuk gigi mereka guna membuktikan ekstistensi mereka. ngak semuanya ababil kok, ada juga yang menjadikan game on-line hanya sekedar penghilang kebosanan (boleh ditiru, tapi jangan candu)

mental pantang menyerah yang ditimbulkan game on-line memang sangat bagus, niatan untuk menghasilkan prestasi juga sangat bagus, hasrat untuk menunjukkan eksistensi juga sangat bagus, tapi!! jangan berlebihan y, gak usah juga tiduk diwarnet, lo punya rumah tong, emak lo nyariin tuh, hahaha 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: