Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

jangan dibuka, bahaya!!

Well dude, just like what you know. My name is Riyan and that’s it.

Pernah gk sih lu binggung gitu. punya kemampuan dan kelebihan disuatu hal namun harus terpendam, terkubur dan terendam disebuah situasi dan lu gk tau harus ngapain!? well, thats what I feel. its to damn high!! lu pernah nonton 3 idiots? pernah nonton Im not stupid to? I feel like that. life as stupid engineer student make me crazy!!!

Yah. ini cuma corat-coret gk jelas aja. sejak sd gw udah tertarik dengan music, bermula dari abg gw yang tercinta belajar drum, gw jadi sangat tertarik dengan drum. sangat seneng gitu pas lihat rob bourdon maen drum. Sejak smp start ngeband namanya black demon, ganti jadi black diamond, ganti jadi black dog hahaha. posisi masih sama. drummer sekaligus leader band. lambek-lambek asal salamaik gw mulai mendalami One man one band atau yang biasa dikenal sebagai music director. Yup, bikin-bikin music, ngejreng sana sini. you know what, I’ve compose more than 300 masterpieces. gw rela ngabisin berjam-jam-jam-jambrut bwt compose music. kalau pengen denger lu bisa chek disini. makin lama makin didalami, makin lama makin dalam. dikit lagi, dikit lagi, dikit lagi!!! jangan tante, jangan!!. (ups, what the hell). hahahaha.

compose music masih dijalani sampe sekarang, selama lubang idung masih kebawah, maka selama itu gw masih compose music. setelah dirasa cukup memahami guitar pro, sekarang lagi mendalami FL Studio. gw nulis juga udah lama, sejak smp malah, tapi blognya suka gonta ganti karna lupa passcrotnya, hahaha. Nulis apa aja, ttg info umum, music, motivasi, pengetahun, duit, cinta dll. seneng aja gk tau kenapa. seakan-akan gw yakin kalau tulisan gw bakal menghoyakkan dunia, menembus dompet-dompet orang kaya, hahahaha. selain music dan nulis, gw juga aktiv didunia persilatan, persantetan, dan pertukangan. Indaklah yuang, ang keceaan bagarah2 se den taruih, den gisa kapalo ang ko, hahaha. becanda (kondisi penulis: setengah stress) selain compose music (sekarang udah belajar composer), nulis (blogging). gw juga dalemin sungai-sungai photografi, social life dan dagang/ manggaleh/ usaha. untuk kenapa gw ngotot (hati-hati salah ucap, hahaha) jadi pengusaha, gw bakal jelasi nanti, lebaran ikan paus.

sedikit aja y cerita ttg photografi dan social life. 1 paragraph aja mudah-mudahan cukup. ok gini ni ceritanya. gw mulai-mulai tertarik photografi semenjak si abg beli kamera, diajari teknik-teknik photografi yang keren abis. dulu gw punya nikon s31 tapi sekarang udah dijual buat beli nikon d5200. photografi itu gk bisa diceritain, lu harus nyobain man, enak lo. sumpah. belajar aja yang simple2 dulu di youtube atau diblog, gk usah kamera mahal. yang penting konsepnya yg mahal. Next im gonna tell you ’bout social life. it start with my older brother (again), well he’s amazing. totally deep amazing. nanti gw bakal cerita kenapa “kami” menjalankan aksi visit panti every month, bukan bermaksud pamer, semoga jadi motivasi aja. tapi nanti y. abis arisan beruang. singkatnya aja kami dari komunitas mari bersedekah menjalankan aksi rutin kepanti asuhan. namun sekrang KMB sedang kurang aktiv, jadi gw jalan sendiri di Riyan Sabri Foundation. gw biasanya spontan, sangat spontan. melihat CR7, Messi, Qatar, dll punya foundation, gw tertarik buka foundation sendiri, walau sekarang masih abstrak, tapi diusahakan tiap rutin ada donasi, jangka panjangnya juga gw pengen foundation ini bisa nampung orang-orang kayak gue, yang ngerasi soft skill itu much more damn important than school skill (tapi gk ninggalin keharusan ilmu-ilmu persekolahan/ perkuliahan y)

well gw nyelemin banyak aktivitas. music director, photographer, blogger. but life as engineer? well, gw bisa cerita panjang lebar tentang hobby-hobby gw, but kuliah?

well, gk ada yg bisa gw banggain dari kuliah gw. niali “Pas-pas”an banget, sekedar ngak di D.O doank, well you know, I life in a place that i dont want to. jangan tanya kenapa gw gk pindah. udah 2x man gw cuba bwt pindah dari jurusan gw sekarang, bukanya gw gk suka industri. tapi gw ngerasa panggilan jiwa, panggilan alam, dan panggilan rohani (-_-“) gw itu di business atau psikologi. psikologilah tepatnya (object baru lagi nih). gw bukanya mau cerita betapa muaknya gw kuliah di industri ataupun, betapa tertekanya gw menjalani hal yang gk gw cintai, gw juga gk habis pikir, bisa2nya orang pacaran 4 tahun tapi gk saling cinta. skip intermezo, kadang gw suka menung-menung sendiri, sambil ngebayangi miyabi naik haji, gw sering ngerasa kayak petinju yang dipaksa menjahit, atau bebek yang dipaksa berlari. gw ini perenang, bukan pelari. tiap kali kenalan yg gw ajak ngobrol, kebanyakan ngomong gini

saya ngelihat potensi didiri kamu, saya yakin kamu akan menjadi orang yang luar biasa, raih segala impian mu, tetap berjuang, jangan menyerah.

terkesan dibuat-buat atau sombong? enggak lo guys, ini pure. murni. bwt sekarang gw gk bisa cerita banyak, gw yakin lu juga sering ngerasain yang kayak gini. I live for my life. gw gk bakal ninggalin kuliah gw, walaupun MRV udah ambil bwt yg ke4 kalinya, gw bakal tetap semangat. terus jalani, hadapi, selesaikan. sedikit quote aja bwt teman-teman mahasiwa yg diposisi gw

Apapun impianmu kita semua yakin pastilah bagus, tapi melihatmu wisuda adalah salah satu impian terbesar orang tau mu.

Keep in touch

Comments on: "Corat-coret mahasiswa galau" (1)

  1. Sahabat Beruang Madu said:

    -jadilah apa yang benar2 kamu impikan-

    tpi ingat, rendah hati dan syukur di jaga 😀

    from your family Mr. Prof H. Aprif Ramadan S.T, S.Hum, S.E

Leave a Reply

Tag Cloud

