Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

WELCOME BACK PEOPLE, still w/ me Mr.Sabri.

hmm, seperti biasa. ditengah-tengah aktivitas yang menjenuhkan ini, izinkan saya yang hina ini untuk menghibur anda semua. mari kita sambut!!!! INEEMMMMM!!!!

Maksudnya om mau jadi penyanyi dangdut y? hmm.. let see, yaaaa… kita lihat aja nanti, kita kan ngak pernah tau kapal ini bakal berlabuh kemana, mungkin suatu saat gw bakal jadi president dangdut, dan lu semua mentrinya, hahaha. ada juga yang namanya KPK, apaan tuh?? komunitas penggila koplo, hahahaha… ya ngak? iya atau enggak? hahahaha

Anyway guys, misalnya ni. si cantik cinta laura nanya sama lu nih. mas-mas, kalau gede pengen jadi apa? Ayooooo, mau jawab apa!? mau jadi suami eneng aja, hahaha. ketawa terus dari tadi, anyway, kenapa harus cinta laura? karna kemarin gw mimpi pacaaran ama cinta laura terus orang sekampung gak terima dan gw dihajar sampe tewas, hahahaha. Perlahan namun pasti, temen-temen gw (yang kurang ajar tentunya) bilang kalau gk ada yang tidak mungkin, tapi, gw pacaran sama cinta itu pengecualian. penting banget -_-“.

sempat terlintas dikepala gw.. kedepannya gw mau jadi apa y? sempat terpikir gw belajar pencak silat terus merantau keluar kota untuk memberantas para kriminal dan bandar narkoba. gw berangkat ke sebuah gedung tinggi berlantai 457 untuk menangkap gembong gerbong narkoba yg tidak bisa diringkus selama ini. Poster the raid itu mirip banget kayak foto gw ngelihat gedung jurusan, namun aktornya lebih gendut dan lebih tampan, hahaha. kliatanya gak mungkinlah y.. jauh

Next, sempat terpikir juga gw terkenai radiasi yang ntah dari mana asalnya, dan saat itu bumi akan dilanda kehancuran karna alien dan monster menguasai bumi, dan gw menumpas kejahatan dengan berubah jadi ultramen.. hmmm,, gak jadi deh, jadi hulk aja. kliatanya lebih keren. hahaha. Skarang sriusan dikit y.. jujur didalam hati. seletah gw wisuda nantti gw pengen jadi sosok inspiratif. inspiratifnya gimana? well, as you know that gw bakal cerita knapa gw pengen jadi pengusaha nanti y. singkatnya aja gw pengen jadi sosok anak muda yang sehat, berkecukupan dan bisa membantu orang banyak baik dari segi finansial maupun tenaga. gw suka ngomong, dan gw pengen didengar, bukan hanya sekedar didengar, tapi bisa menginspirasi banyak orang. ini lho saya, Riyan Sabri, anak muda yang biasa-biasa aja. tapi mampu berbuat banyak.

segitu aja ya, lagi gak  in the mood of good,, hahahahaha….

Leave a Reply

Tag Cloud

