Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

I’m Back!!

Setelah 4 bulan sibuk dengan kegiatan kampus yang hina ini, hahaha, akhirnya sekarang ada juga sedikit waktu bwt ngeblog lagi. kasihan gw liat blg gw ini, terakhir kali dilihat tergeletak, mengangga, berdebu, berjamur dan pesing abis dipipisin kucing, hahaha. jujur aja nih, ada banyak cerita yang pengen gw bagi disini, tentang Tour Singapore, Malaysia and Thailand (Again), tentang Indfest HMTI UA 2014, tentang Aku, Kamu dan Sahabatku, tentang papa, ada banyak hal yang inggin aku bagi (I still have no place to share better than this) well, tongkrongin aja nii blog y, secepatnya bakal gw bagi, sip ma men, ma ger?

Leave a Reply

Tag Cloud

