Sebuah Cinta Untuk Indahnya Maha Karya

Archive for the ‘Sekilas Info’ Category

FINALY PART 1 (Warna Warni Kehidupan)

Mimin udah capek-capek ngetik, ternyata gak kesave… can you imagine?? Ah, yasudahlah mimim mau cerita disini tentang Hijau-Biru-Abu-abu-Hijau dikehidupan mimin, btw skrg mimin asisten Lab loh, hahaha.. read more ya 🙂

(more…)

Tips berwisata keluar negri (SMT)

Ini cuma post dadakan aja, bertujuan bwt ngasih kamu-kamu tips berjalan-jalan dinegara tetangga kita yaitu Singapore, Malaysia, Thailand. post ini lebih diutamakan bwt yang baru pertama x berangkat, biar gk rempong dan malah jadi lebay ya. chek this one out.

(more…)

Alter Ego

Well, Hi guys! pernah dengar istilah Alter Ego? alter ego itu adalah sisi lain yang terdapat dari dalam diri kita. it’s called your other side. gak ada salahnya jugakan kalau punya alter ego. hahaha

Pengen tau selengkapnya? Readmore ya 😀

(more…)

Industrial Festival 2013 / Teknik Industri, Universitas Andalas

Industrial Festival 2013

(more…)

24 Rekor Dunia Indonesia yg tidak dimiliki negara manapun!!

Disamping beberapa kekurangan yang sering melekat di tanah air kita Indonesia, namun ada puluhan rekor dunia yang patut kita banggakan sebagai warga negara Indonesia karena sampai saat ini blom ada yang mampu memecahkan rekor tersebut dari Indonesia.

Berikut daftar 24 rekor dunia yang dimiliki Indonesia.

(more…)

Berwara-wiri di rumah Mr. Bean atau Rowan Atkinson…

Udah pada tau ama mr bean atau rowan atkinsonkan??

ok deh,, langsung aja qta wara-wiri kerumahnya…

(more…)

Marco Calasan, bocah berumur 9 tahun asal Macedonia, menjadi system engineer bersertifikat Microsoft…

Sebelumnya, pada umur 6 tahun, ia jadi system administrator untuk sebuah yayasan nonprofit yang membantu orang-orang cacat. Kepada Cnet lewat e-mail, Marko berkata, “Mereka senang punya administrator yang bagus.”

Marko yang mengaku menghabiskan waktu sekitar 4 jam per hari di depan komputer juga jadi guru. Ia mengajar dasar-dasar berkomputer untuk anak-anak berumur 8 sampai 11 tahun. Lab komputernya ada di sebuah sekolah dasar.

(more…)

Tag Cloud